THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 06 Desember 2013

It's Me Again^^

Hello Ladies and Gentleman! Udah lama banget yaampun ini blog ngga keurus, untung ngga jamuran. Dari sebelum aku punya pacar sampe sekarang udah putus sama pacar dan aku pacaran 14 bulan! Duhhh ngga keitung deeh lamanya.

Tadi abis baca tulisan pertamaku yg perkenalan-perkenalan itu di sini. Yaampun, agak weird, ngga sih?:/ itu siapasih?:/ Astagfirullah... Banyak typo tingkat parahnya lagi, duuuh.

Oke ceman-ceman. Setelah aku fikirkan lagi dan pemikiran itu berasal dari patah hati. Hm. Aku akan membuat blog ini seperti buku DIARY! Yeyyy, nyambung kan?? Ini adalah sebuah blog, jadi ngga mungkin banget ngga aku bolehin orang liat. Tapi, aku berniat untuk nggak ngeshare blog ini kecuali ada yg bermanfaat untuk masyarakat dunia. Well, mungkin ada di antara kalian yg ngerasa kesel, "ngapain lo buat blog!". Hahahaha. Iya jadi, aku sekarang lagi di masa-masa rapuh gitu, hft. Nggak sih, biasa aja. Cuma aku merasa aja kalo akhir2 ini numpuk masalah :( jadi, aku ingin menumpahkan semuanya ke dalam tulisan. Itulah alasannya, semoga kalian terima ya :-)

Jadi intinya, aku di sini hanya ingin menumpahkan semua yang ada di dalam diri aku, tanpa aku pamer ke kalian, kecuali kalo kalian yang berkunjung sendiri :P Okedeh, cukup ya untuk tulisan ketiga ini. Mohon maaf atas SHORT STORY sebelum post ini. Aku masih belum sempurna dalam berucap dan berkata, apalagi ngetik :P BYE!

Salam Sayang,



@ tiadab



:P

0 komentar: